Blind Eagle MC, Lebih dari Sekretariat

Motorplus - Selasa, 8 Januari 2013 | 09:06 WIB


Blind eagle MC termasuk klub yang menginspirasi. Selalin desain choppers mereka punya taste bagus, klubnya juga sangat dinamis. Sabtu (15/12) lalu mereka meresmikan club house mereka di Jl. Cikajang, No. 51, Jakarta Selatan dihadiri para brothers mereka yang kerap berbagi jalanan.

Acara awal diawali  pengajian menundang anak-anak panti asuhan di bilangan Pakubuwono sore hari selepas waktu Ashar.   Beres itu mereka malaksanakan simbolisasi peresmian dengan pemotongan tumpeng dan pemanjatan doa.

ÔÇØSetelah itu kita hepi lewat hiburan musik dari Samsaka dan Black Out,  anggota Blind Eagle MC,ÔÇØ jelas Jacky juga Hari Triadji alias Triwil senior kub ini.

Sipnya, club house ini nggak cuma tempat nongkrong semata. Di sini life members Blind Eagle punya segudang kegiatan. Selain sekretariat beberapa bidang usaha dijalani. Ada kantor perusahaan tambang, event organizer, kantor hukum, imigrasi sebagai bidang-bidang usaha jasa yang dimiliki Blind Eagle. ÔÇ£Pemasukan dari kantor tadi disisihkan untuk klub,ÔÇØ jelas mereka.

Untuk 2013, segudang kegiatan sudah menunggu. Planningnya, mereka akan terus bikin kegiatan keren bergaya biker lewat tema Blind Eagle Forever Forever Blind Eagle. ÔÇ£Paling dekat membuat konser musik perform dari Samsaka bertajuk samsaka Night di salah satu sudut Kemang.ÔÇØ (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular