Spesial Caf?® Racer & Xeon RC, hingga Larangan Cewe Bonceng Ngangkang

Motorplus - Selasa, 8 Januari 2013 | 16:25 WIB



Nuansa tahun baru memang belum lepas dari ingatan. Tabloid MOTOR Plus edisi 724 yang baru menginjak minggu pertama 2013, langsung kasih pencerahan ke pembaca setianya. Jadi ya maklum aja kalau Em-Plus kasih info-info paling mantab di awal tahun.

Salah satu liputan yang layak disimak adalah special modif Caf?® Racer para builder tanah air. Bahkan tunggangan baruÔÇôlama pabrikan besar macam Honda, Yamaha Suzuki ikut meramaikan parade modif gaya balap zaman baheula. Simak juga spare part, beragam apparel dan fashion yang menunjang tampilnnya.

Meski baru menginjak minggu pertama, kabar bakal hadirnya motor baru di Tanah Air sudah banyak tersiar. Ada yang tampil sekadar facelift atau minor change, ada juga yang memang baru beneran. Suer bukan bohongan.

Contohnya Yamaha yang sudah mempersiapkan matik baru jagoan mereka di awal tahun. Adalah Xeon RC, lainnya menyusul dan kabarnya bakal selalu ada kejutan dari Yamaha di setiap bulan hingga akhir 2013.

Dari lantai bursa, motor bekas alias motkas jadi pembuka 2013. Redaksi coba memantau langsung harga, merek dan tipe motkas favorit awal tahun. Diambil langsung dari beberapa sentra motkas yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Buat yang mau beli motor baru, sodoran artikel renyah ini bisa dijadikan panduan.

Bursa blok mesin 2-Tak pun juga renyah. Renyah karena masih banyak konsumen dan komunitas memburu komponen vital ini. Adapun part yang tersedia mulai dari blok, seher, ring juga head semua motor 2-tak yang pernah bikin ramai jalan di tanah air. Jadi jangan sampai kelupaan baca.

Paling aktual soal larangan perempuan bonceng ngangkang yang akan diberlakukan di Lhokseumawe. Ada yang menganggap itu terlalu berlebihan, ada yang langsung protes keras dan ada juga yang cuek bebek. Lengkapnya, silakan buka langsung halaman 32!

Ulasan lengkapnya ada di edisi ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular