Honda Astrea Star, Kental Hasrat Seni

Motorplus - Selasa, 15 Januari 2013 | 13:41 WIB


Di benak Suryo ÔÇÿOnesÔÇÖ Hananto Seno lelaku kustom  campur aduk dengan  taste seni khususnya urban art . Yap, selain doi life members aktif MMC-Outsiders Jakarta, ia juga pentolan komunitas bomber di Gardu House-Artcoholic Jakarta.

Kegiatan mereka enggak jauh dari dunia seni, menggambar public area jadi lebih indah, bukan graffiti liar. ÔÇ£Hasrat seni  ini juga kental di tunggangan ini,ÔÇØ  buka Ones.


Bentuk  standar Astrea Star sudah hilang. Ones sebagai konseptor, menyerahkan pengerjaan kepada tim Awiwiw  Shop yang digawangi Yami alias Ayam. Semua bodi motor dirombak total.

ÔÇØBagian belakang dibuat  mendekati caf?® racer lewat pilihan jok single seater,ÔÇØ tambah Ayam yang memilih kontruksi hardtail di belakang supaya ban benar-benar rapat dengan buntutnya.

Biasanya bebek kustom  disasar ala choppy cub tanpa ubah sudut rake. ÔÇØIni kali dibuat beda, ingin ada nuansa drag bike-caf?® racer,ÔÇØ jelas Ones. Rake dibuat centang mendekati x-treem hingga jangkauan setang lebih ke depan. Posisi tubuh rider mirip drag bike. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular