Kongkow dan Wiskul dengan Gadget 3G

Motorplus - Jumat, 18 Januari 2013 | 17:30 WIB


Weekend
segera tiba. Tapi, musim hujan belum juga berakhir. Gerimis bahkan hujan deras disertai angin kencang, membuat suhu udara di berbagai tempat terasa lebih dingin dibandingkan biasanya. Mmmm, kalau weekend suasananya begini, enaknya ngapain ya?

Hanya menghabiskan waktu di rumah saja sih bisa. Cuma, lama-lama bosan juga tuh. Yang paling benar, ya kongkow bareng teman-teman satu klub. Obrolan seru dan canda tawa dijamin bisa menghangatkan suasana secara alamiah, bro!

Tapi, karena pertimbangan cuaca, acara kongkow-kongkownya harus dibikin lebih simpel. Misalnya, kalau biasanya saat kongkow kita suka iseng bikin touring kecil-kecilan keliling kota, kali ini cukup touring kecil-kecilan di satu wilayah saja, dengan tujuan wisata kuliner. Gimanaaaa???

Biar nggak kejebak macet, banjir, atau terkena imbas pohon rubuh yang belakangan sering terjadi di mana-mana, pergunakanlah gadget 3G andalan kamu buat meng-update informasi seputar jalanan dan perubahan cuaca setiap saat.

Buat nyari lokasi kuliner yang recommended di wilayah sekitar yang mau dikunjungi juga bisa menggunakan berbagai aplikasi di gadget 3G.

Pokoknya, gadget 3G bisa membantu apa saja deh! Apalagi dengan hadirnya prosesor Snapdragon (prosesor terbaru andalan 3G), gadget 3G bukan hanya memiliki koneksi superlancar dan cepat, tapi juga jauh lebih cerdas sekaligus nggak boros baterai. 

Nah, supaya tahu lebih banyak tentang 3G dan nggak pernah ketinggalan berbagai informasi terkini seputar 3G, silakan gabung di fanpage Facebook 3GBanget Community (http://www.facebook.com/3GBanget) dan akun twitter @3GBanget ya? Adv



Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular