Yamaha Soul GT Club Indonesia, Turing Pelantikan

Motorplus - Sabtu, 19 Januari 2013 | 11:22 WIB


Salah satu agenda rutin klub pertama skubek injeksi Yamaha, Soul GT Club Indonesia, Jakarta Chapter (SGCI-JC) adalah turing sekaligus pelantikan anggota. Turing wajib pertama dan pelantikan anggota ke-2 berlangsung, 15 Desember 2012 menuju Puncak, Bogor.

Kegiatan bertujuan lebih memperkenalkan SGCI-JCsecara organisasi kepada seluruh anggota, terutama anggota baru. Keberangkatan dibagi dalm dua kloter.

Rombongan pertama berangkat dari lokasi kopdar SGCI-JC di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Kloter kedua berangkat dari lokasi kopdar SGCI-Depok Chapter dipimpin oleh wakil ketua SGCI Depok, Tyo.

ÔÇ£Pelantikan ini berlangsung lancar. Tim pelantikan di bagi dlam empat pos. Pos pertama seputar sejarah berdirinya SGCI, pos kedua sejarah berdirinya SGCI JC, pos ketiga safety riding, pos keempat acara games.

ÔÇ£Kepada anggkatan 2, selamat bergabung di keluarga besar SGCI-JC, jaga selalu nama baik SGCI pada umumnya dan khususnya Jakarta Chapter,ÔÇØ kata Upink, ketua ASGCI-JC. Bila mau bergabung di keluarga besar SGCI JC bisa hubungi Upink di nomor 0821-1496-4596.  (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular