Ferrox Air Filter Untuk Ninja 250R, Super Awet dan Bergaransi

Motorplus - Senin, 28 Januari 2013 | 19:18 WIB


Pemilik Kawasaki Ninja 250 kini punya pilihan air filter aftermarket. Salah satu merek anyar yang ikut masuk ke Indonesia adalah Ferrox Air Filter. Bukan asal nekat memasarkan produknya di tanah air, Ferrox menawarkan beberapa keunggulan.

Salah satunya adalah bahan dasar dari baja tahan karat, stainless steel 304. Material ini biasanya dipakai untuk bahan baku industri, pipa penyulingan anggur, pabrik pembuat alat masak, dan lain sebagainya.

"Kelebihannya, lembaran baja ini tahan karat. Sehingga sangat awet dan mudah sekali dibersihkan," buka Nurfil Aiman dari tim marketing PT Primes Asia, produsen Ferrox Air Filter.

"Selain itu, air filter ini juga memiliki kehalusan hingga 45 micron. Tentunya debu dalam ukuran kecil pun bisa dihambat masuk ke ruang bakar tanpa mengurangi suplai udaranya," lanjut Nurfil yang mengaku sedang mencari dealer untuk berbagai daerah di Indonesia.

Sedang harga jualnya, produk yang digaransi selama 6 bulan ini dilepas Rp 650 ribu. Dan bisa dibeli secara online lewat email sales@primes.asia atau nurfil@yahoo.com. Atau kontak melalui 0815-901-7277. Tuh tinggal telpon deh! (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.