Honda Tiger Maling List, Kunjungi Korban Banjir

Motorplus - Rabu, 6 Februari 2013 | 10:40 WIB


Bencana banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya pada awal Januari ini merupakan bencana untuk kita semua. Honda Tiger Mailing List (HTML) Jakarta Timur terketuk hatinya untuk melakukan aksi sosial dari seluruh keluarga HTML yang dilaksanakan pada Jumat, 18 Januari 2013.

Sumbangan yang diberikan HTML langsung disalurkan ke posko banjir yang ada di daerah Kalibata, tepatnya dibawah flyover Kalibata.

Adapun sumbangan yang diberikan HTML berupa uang, peralatan bayi dan pakaian bayi, serta pakaian layak pakai.

Ada ungkapan sedikit menyentil para biker. Salah seorang warga di daerah Kalibata berujar ÔÇ£Alhamdulilah ternyata anak motor yang arogan di jalan masih punya hati yang tulus untuk kegiatan sosial,ÔÇØ kata Aldy Baztardoz dari HTML Jakarta Timur.

Setidaknya ini membuktikan bahwa sebagian masyarakat kita masih ada yang berpandangan negatif pada klub motor. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular