Aneka Ban, Jual Segala Jenis Ban Sepeda Motor

Motorplus - Rabu, 13 Februari 2013 | 11:35 WIB


Aneka Ban yang berlokasi di Ruko Venice Graha Raya Bintaro Blok F 18/19 layak menjadi salah satu pilihan bagi bikers yang ingin mengganti ban sepeda motornya.

Di toko ini tersedia ban sepeda motor dari berbagai merek. Mulai dari produk lokal maupun impor, dari yang murah sampai mahal, juga ragam ban dari berbagai ukuran.

ÔÇ£Usaha ini dirintis oleh orang tua saya sejak 20 tahun yang lalu dengan membuka toko aksesoris Vespa, sampai dengan 10 tahun yang lalu kami mulai beralih ke penjualan ban sepeda motor, sampai akhirnya saya turut terlibat dalam pengelolaannya,ÔÇ£ cerita Mario, pemilik Aneka Ban.

Mario melanjutkan, dari segi kelengkapan barang, toko miliknya tidak kalah dengan toko-toko sejenis. ÔÇ£Saya yakin toko saya cukup komplit, merek apa saja ada disini, dari produk lokal sampai impor. Ukuran ban juga cukup lengkap ÔÇ£ jelas cowok berkacamata ini sambil tersenyum.

Nah, buat bro sekalian yang tinggal di daerah Ciledug-Tangerang, bisa mampir ke sini untuk ganti ban. Langsung saja datang ke tokonya atau kontak dulu Mario di 0856 988 2516. (motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular