MX Riders Community (MXRC) Chapter Jakarta, Unity In Brother

Motorplus - Jumat, 15 Februari 2013 | 07:07 WIB


Kebersamaan yang terjadi saat ulang tahun ke 7 MXRC chapter Jakarta menjadi hal berharga dan sangat berkesan. Dapat dilihat dari keseriusan dan kekompakan anggota MXRC yang hadir di event, Minggu 3 Februari lalu di Taman Indraloka, Cipayung, Jakarta Timur.

ÔÇ£Beberapa chapter MXRC hadir. Sesuai tema yang diusung Unity in Brother. Semoga MXRC tetap jadi kesatuan,ÔÇØ tegas Biantoro ketua MXRC chapter Jakarta.


Mengenai keseriusan MXRC untuk eksis di dunia otomotif roda dua, patut diacungi jempol. MXRC sanggup mengumpulkan anggota sampai 700 orang. Jumlah itu hanya untuk chapter Jakarta. Ditambah kehadiran chapter lain seperti Bandung, Palembang, Sukabumi, Bogor, Jogja, Solo, dan Surabaya.

ÔÇ£Anggota aktif saat ini sekitar 200 orang. Tapi anggota yang sudah sibuk dengan aktivitas lain dan tidak sempat berkumpul masih tetap menjalin hubungan baik,ÔÇØ yakin Rivano Ramanda anggota MXRC chapter Jakarta.

Walau sekadar seremonial, kehadiran anggota dan beberapa klub tamu undangan juga ikut meramaikan acara. Tentunya juga bikin sukses acara. ÔÇ£Semoga MXRC bisa jadi klub yang mandiri. Dan sekali lagi, kami terbuka untuk pengguna Yamaha Jupiter MX,ÔÇØ pungkas Bian.

Sukses brother! (motorplus-online.com)



Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular