Jersey Motocross Lokal, Body Fit Tema Negara

Motorplus - Selasa, 26 Februari 2013 | 10:27 WIB


Tidak hanya produsen jersey manca negara saja yang coba menawarkan desain-desain terbarunya buat musim 2013. Tetapi, produsen baju balap motocross dan grasstrack dalam negeri juga ikut suguhkan desain anyar yang bisa diandalkan buat arungi musim kompetisi tahun ini. Model yang ditawarkan, berbeda dengan desain yang ada.

Seperti ditawarkan Mimaki Racing. ÔÇ£Untuk edisi 013, semua jersey coba bermain body fit. Ini karena banyaknya permintaan,ÔÇØ ungkap Reza Sofyan selaku produsen yang beralamat di Jl. Cikutra Barat No. 76, Bandung, Jawa Barat.

Selain bodi fit, grafis yang diusung juga coba bermain beda! Suguhan desain dengan bendera negara sebagai grafis jersey, seakan menjadi sodoran virus baru bagi crosser atau tracker yang mengidolakan negara tertentu.

ÔÇ£Untuk saat ini, masih terbatas beberapa negara. Seperti Australia, USA dan Inggris. Menyusul untuk negara-negara lainnya,ÔÇØ janji Ezot, sapaan akrab Reza yang mantan pembalap road race itu.


Ada 3 pilihan bahan berbeda di jersey ini. Tapi utamanya, aplikasi polymax cool 200. Bahan ini lebih mudah menyerap keringat. Tapi, juga lebih cepat kering.

Ada tiga jenis model. Untuk musim dingin, dibuat tanpa air flow. Buat musim panas, bahan bagian belakangnya mengunakan mesh.

Lalu untuk sirkulasi, di bagian bawah ketiak, juga pakai mesh,ÔÇØ kata Ezot yang punya pin BB. 299C0BF0.

Jersey ini dibanderol Rp 250 ribu. Menariknya, Mimaki Racing juga terima desain custom. ÔÇ£Bisa dong. Tinggal bawa aja desainnya,ÔÇØ beber pria yang bisa dihubungi di telepon (022) 251-1283 atau HP. 0818-946561. Kringgg.... (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular