Depok Nouvo Riders, Tidak Sekadar Turing Tapi Naik Gunung

Motorplus - Selasa, 26 Februari 2013 | 16:01 WIB


Tidak lengkap rasanya jika sebuah klub tidak melakukan turing sebagai salah satu kegiatan rutinnya. Kalau sekedar turing saja sudah biasa juga tapi yang ini diluar kebiasaan. Seperti yang dilakukan Depok Nouvo Riders beberapa pekan silam, yang melakukan turing ke Taman Nasional Cibodas, Jawa Barat.

Bukan sekedar saling mengakrabkan, refreshing dan berwisata antar pengguna Yamaha Nouvo, tapi juga melakukan jalan-jalan naik gunung.

ÔÇ£Kami mengkonsepkan turing sambil Jelajah Gunung, hitung-hitung olahraga bro berhubung timbangan badan makin naik,ÔÇØ sahut Rifky Kohang, Radit, dan Aseng selaku penggiat kegiatan ini sambil tertawa.

Sebanyak 22 Nouvo Riders turut berpartisipasi dalam short trip ini kali ini, bertolak malam hari dari lokasi kopdar dibilangan Margonda, Depok sampai Cibodas baru sekitar jam 3 pagi karena perjalan dilakukan dengan santai.


Tepat pagi harinya baru aktifitas dimulai, Para Nouvo Riders ini sebagian ada yg hiking jalan-jalan ke kawasan Gunung Gede Pangrango.

ÔÇ£Kita nanjak menuju Curug / Air Terjun Cibereum yang disana terdapat dua air terjunÔÇØ ujar Boncels dan Dwi. ÔÇ£Kita juga mampir ke telaga biru lohÔÇØ sahut bro Ahmad Onta.

"Setelah 3km mendaki akhirnya letih terbayarkan, ajib bener curugnya " kata bro Jepang, Emon, & Rizky yang puas menikmati curug tersebut.

Pada perjalanan pulang kita melewati jalur yang berbeda. Kita melewati jalur Bukit Pelangi dan Bukit Sentul. "Baru kali ini riding bareng Depok Nouvo Riders, walaupun tidak ikut mendaki tapi asik tripnya" tutup Aji, Erwin, & Fadly. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular