Tren Modif 2013 dan Fast Moving Palsu Beredar, cuma di Em-Plus Edisi 40 halaman

Motorplus - Selasa, 5 Maret 2013 | 16:59 WIB

Tanggal 6 Maret minggu ini, MOTOR Plus sebagai tabloid roda dua pertama dan terbesar di Indonesia, sukses mengaspal selama 14 tahun. Karenanya, Em-Plus mau kasih kado special buat pembaca setianya dengan melepas edisi 732/XIV dengan menu 40 halaman.

Pastinya edisi khusus kali ini di kemas lebih oke. Bisa lihat pada headline, yang sedang mengangkat tema Tren & Acuan Modifikasi 2013 untuk semua merek, tipe dan varian motor yang ada di pasaran. Mulai dari tren modif dan warna di motor Bebek, Sport hingga Skubek, semua enak di pandang lantaran muncul di atas kerta HVS.

Lalu di halaman tips dan teknik yang sejak dulu jadi bacaan favorit, kalau bisa jangan lewatin liputan utylitas gimana caranya bikin awet muda. Sebab gimana pun juga, kualitas wadah setrum jadi penentu performa motor baik pada tunggangan kelistrikan AC ataupun DC.

Loncat ke halaman umum dan bisnis, kali ini Em-Plus mau kasih info sekaligus memandu pembaca terutama yang mau beli atau ganti part fast moving. Sebab ada kabar kalau 30% part paling dicari itu diisi komponen palsu. Beritanya ada di halaman 36. Sedang yang ingin ganti karet bundar, sebelum beli pastikan baca panduan beli ban dan pelek di halaman 24.

Kemudian di halaman Sport, edisi Ultah Em-Plus dibuka dengan event besar Kejurnas Grasstrack Region I, Seri I di Pandeglang, Banten. Event tersebut melengkapi info test Yamaha All New Jupiter Z1 Racing, Isu seputar KIS dan kelanjutan kasus Sirukit Pancing, Medan.

Nah, info lengkapnya beli edisi ini sekarang juga. (www.motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular