Jupiter Z1 Ngamuk, Idling Stop Vario 125 dan Boikot di Motoprix Region 5

Motorplus - Selasa, 19 Maret 2013 | 17:08 WIB


Ngeri kalau lihat head line MOTOR Plus edisi sekarang. Tapi seramnya nggak seperti lihat kerusahan yang mencekam, loh. Pasalnya artikel berjudul 'Awas! Jupiter Z1 Ngamuk' di halaman 9, ingin menegaskan kalau tunggangan Sudarmono pembalap Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya langsung podium. Padahal motor baru turun perdana. Baca saja selanjutnya di edisi ini

Tak kalah ngeri, PT Yamaha Indonesia Motor Manufagture (YIMM)  kabarnya bakal melansir skubek terbaru dengan konsep berbeda. Motor bertitel TTX di Thailand, dalam beberapa waktu lalu akan mengaspal di tanah air.

Astra Honda Motor pun nggak cuma diam. Minggu ini pabrik berlogo kepak sayap bakal melempar Honda Vario 125, namun mengusung teknologi yang tidak dipakai pabrikan lain yaitu Idling Stop System. Info terssbut monggo di cek di halaman 18.

Nah, yang pengen tahu kabarnya Valentino Rossi jangan sampe nggak baca edisi ini. Soalnya di edisi ini bakal diulas soal masalah teknis yang dihadapi mantan juara dunia 7 kali itu. Lalu di ajang balap nasional, simak juga bahasan Boikot pembalap Motoprix  Region 5 lantaran kelebihan seri.

Lalu di halaman umum, edisi ini lagi ramai ngebahas soal apparel dan produk2 safety buat para biker. Ada ada juga info soal kesehatan yang menginfokan soal penyakit kulit yang kerap menyerang para biker. Ok Bro.. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular