Live Report BMS 2013, Launching X-Ride dan Waspada Serangan Jantung

Motorplus - Selasa, 2 April 2013 | 23:08 WIB


Jumpa lagi di edisi khusus kedua 2013. Kertas bening bin kinclong dengan suguhan utama Live Report alias laporan langsung dari Bangkok International Motor Show 2013 (BMS). Isu utamanya dirasa pas untuk pembaca MOTOR Plus, diantaranya virus atau tren, variasi dan tentunya deretan motor baru di gelaran BMS ke-34.

Ngomong soal BMS, setiap tahun tabloid sepeda motor pertama di Indonesia memang nggak pernah absen. Apalagi redaksi datang ke Thailand bukan diajak peserta pameran, tapi spesial diundang panitia penyelenggara Grand Prix International Co., Ltd.. (GPI) penyelenggara motor show berskala internasioal yang juga perusahaan penerbitan pers otomotif terbesar di Thailand. Laporan kompletnya ada di dalam 7 halaman edisi khusus kali ini.

Kabar dari Tanah Air pun tak kalah seru. Awal kehadiran Yamaha X-Ride di lereng Gunung Merapi, konon sedang jadi pembicaraan banyak orang. Pasalnya untuk apa Yamaha menghadrikan skubek yang siap diajak bermain di aspal dan off-road. Apa iya, skubek baru Yamaha ini bisa menggeser dominasi trail yang sudah lebih dahulu main atau menggaruk tanah? Jawabannya juga ada di edisi special ini.

Selain versi standar dan modif ala pabrikan Yamaha, cermati juga beberapa contoh modifikasi fashionable yang sudah diterapkan di X-Ride. Kali saja bisa jadi referensi kalau mau diubah tampilannya.

Nah, selain bertabur liputan langsung BMS ke-34, motor baru Yamaha, tips-tips menarik serta ulasan sport yang makin tajam. Di rubrik umum MOTOR Plus edisi kali ini sedang mengakat tema kesehatan jantung bikers. Apalagi belakangan kerap terjadi serangan jatung mendadak, sehingga pembaca pun harus tahu gimana cara awal mendeteksinya.

Bungkus

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular