JBR Motorcycle Indonesia Tawarkan Asuransi Lengkap Untuk Biker Kawasaki

Motorplus - Senin, 8 April 2013 | 16:58 WIB

Yokoyama, Direktur PT JBR-MI saat Press Conference and Product Launch JBR Membership Card for Kawasaki 2 April 2013 lalu.
PT JBR Motorcycle Indonesia (JBR-MI) sebuah perusahaan jasa yang bergerak di bidang konsultasi kendaraan roda dua makin agresif melakukan kegiatannya di tanah air. Baru-baru ini, PT JBR-MI menawarkan produk perdananya berupa JBR Membership Card for Kawasaki.

Ini adalah sebuah fasilitas yang diberikan oleh PT JBR-MI kepada para pengguna sepeda motor kelas premium untuk merek Kawasaki. Fasilitas yang didapatkan oleh mereka yang bergabung menjadi membership ini adalah Asuransi, Road Service, Riding School, dan Consulting.

Khusus asuransi, PT JBR-MI memberikan jaminan all risk, mulai dari perlindungan terhadap pencurian sepeda motor dan suku cadang, kerusakan atau kecelakaan sepeda motor, kerusakan suku cadang juga perlindungan terhadap pengendara.

Yang tak kalah menyenangkan adalah adanya layanan road service. Dimana member yang tergabung akan selalu dijaga oleh tim dari PT JBR-MI. Kapanpun dan di manapun member mengalami kesulitan petugas dari PT JBR-MI dengan siap dapat segera memberikan bantuan.

Juga ada layanan riding school dan konsultasi perawatan sepeda motornya. Tentunya value ini menjadikan pembeda dengan asuransi lainnya.

Lalu bagaimana untuk mendapatkannya? "Pihak kami sudah bekerja sama dengan jaringan dealer Kawasaki. Jadi setiap pembelian sepeda motor premium Kawasaki akan diberikan penawaran untuk bergabung dalam program ini," jelas Aiyu Lumempaw, Marketing Executive PT JBR-MI.

Nah, pemilik motor sport Kawasaki boleh deh gabung! (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular