Special Sokbreker, Live Report Cub Prix Malaysia Plus Dandanan Bikers

Motorplus - Selasa, 9 April 2013 | 15:17 WIB



Sokbreker penting di motor. Itu sebabnya redaksi perlu menyebarkan informasi seputar peranti ini ke halayak umum. Meski sudah sering dibahas, disinggung lagi nggak masalah dong. Kan pembaca MOTOR Plus sekarang banyak anak muda. Kalau dulu nggak punya motor, sekarang sudah mulai belajar ngegas. Makanya disimak langsung bahasan komplet sokbreker di 5 halaman Motorguide.

Pindah tema ke seri pembuka MotoGP yang digeber malam hari di Losail, Qatar. Hasil akhirnya mungkin semua pembaca sudah tahu kalau duet mau Yamaha naik podium 1 dan 2. Valentino Rossi yang lama tidak naik podium pun sumringah. Dia berhasil bersanding dengan rekan setimnya Jorge Lorenzo. Cerita sukses duo Yamaha itu juga bisa diintip lebih komplet di halaman sport.

Trus, nggak ada angin nggak ada hujan, tiba-tiba MOTOR Plus diajak lihat langsung penyelenggaraan road race di Malaysia. Jangan ngomongin kwalitas pembalap dan mekanik ya. Karena hampir semua mekanik Indonesia sudah nggak asing dengan balap yang biasa disebut Malaysia Cub Prix Championship yang 2013 memasuki musim ke-20.

Transfer teknologi antarsesama mekanik sudah sering dilakukan. Tapi tidak terjadi dengan promotor atau penyelenggara event balap. Kalau memang bagus dan atas nama kemajuan dunia balap Tanah Air, nggak ada salahnya juga ditiru. Lebih asyiknya, silakan diplototin langsung laporan kompletnya.

Soal gaya hidup atau lifetsyle, kali ini menyasar ke urusan dandan. Yes, dandanan seperti apa sih yang sekarang lagi ngetren di kalangan rakyat biker? Nggak perlu banyak cakap, kebet aja langsung halaman 29! CiauuuÔǪ.. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular