Shell dan Nicky Hayden Luncurkan Kampanye Nikmati Tarikannya

Motorplus - Rabu, 10 April 2013 | 18:28 WIB

Salah satu pelumas dunia terkemuka Shell, mengkampayekan ÔÇ£Nikmati TarikannyaÔÇØ. Yang istimewa, slogan baru ini diresmikan langsung oleh Nicky Hayden, pembalap MotoGP dari tim Ducati yang sengaja datang ke Indonesia.

Bertempat di Foundry 8, kawasan SCBD, Jakarta pada hari ini (10/4), Shell Lubricants Indonesia menjelaskan bahwa kampanye ini merupakan bentuk komitmen Shell untuk memberikan pengalaman terbaik dan kebebasan berkendara bagi para pengendara motor lewat aneka varian pelumas motor Shell Advance.

Bagi kebanyakan orang, motor adalah sebuah kunci untuk menikmati kebebasan. ÔÇ£Shell Advance sangat memahami pandangan ini serta kebutuhan sehari-hari para pengendara motor, sehingga kami menghasilkan banyak varian pelumas Shell Advance. Tujuannya, untuk menjaga dan melindungi motor serta membuat para pengendara motor dapat merasakan setiap tarikannya,ÔÇØ jelas Kuswantoro Pranabudi, GM Marketing Shell Lubricants Indonesia.

Selain itu, tujuan dari kampanye ini adalah untuk menampilkan berbagai inisiatif yang akan memberi wawasan yang lebih besar dan interaksi dengan varian  pelumas Shell Advance dan para penggunanya.

ÔÇ£Kebebasan berkendara di jalan hanya dapat diperoleh melalui rasa percaya yang besar. Komitmen Shell Advance adalah menjadi mitra yang terpercaya bagi para pengendara motor di seluruh dunia dengan menawarkan kepada mereka sebuah pengalaman terbaik dan kebebasan berkendara melalui respon yang cepat, kehandalan dan kontrol yang baik,ÔÇØ tutup pria ramah yang akrab disapa Prana ini. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular