Apparel 2013, Prestasi Kartini Bermotor dan Asia Dream Cup Sepang

Motorplus - Selasa, 23 April 2013 | 16:54 WIB


Hampir semua pabrikan motor tanah air bikin apparel. Mulai dari Jaket, T-shirt, Polo Shirt, Topi dan banyak lagi jenis produk lainnya. Ada yang spesial buat cowok, cewek bahkan ada yang khusus untuk bocah.

Cuma sebelum pabrikan, banyak pemegang merek produk atau industri pendukung sudah lebih dulu mulai. Meski masih dalam skala kecil, pembeli atau peminat apparel berbau sepeda motor cukup menjanjikan. Terlebih kalau desain dan motif yang ditawarkan terbatas, pasti langsung ludes!

Makanya edisi ini, MOTOR Plus coba merangkum deretan apparel terkini. Nggak usah sebut merek karena setiap produk sudah pasti mewakili merek motor, yang jualan atau produk itu sendiri. Silakan diintip langsung dan jangan ragu juga melacak atau dibeli langsung.

Untuk gaya hidup atau lifestyle, kumpulan skuteris yang ini boleh ditiru. Mereka dari berbagai komunitas yang ngumpul di Cisarua, Jawa Barat, bikin acara kumpul-kumpul tanpa dukungan sponsor  di acara ulang tahun Vespa yang ke-67. Tercatat hampir 1.200 pemilik dan penikmat Vespa hepi di acara bertajuk Sarinah Never Sleeps.

Momen Hari Kartini juga tidak luput dari perhatian. Beberapa profil perempuan berprestasi di bidangnya kami ulas satu per satu. Semuanya tentu menggunakan sepeda motor sebagai kendaraan sehari-hari. Siapa saja mereka? Baca saja info lengkapnya di edisi ini.

Pindah ke halaman sport, edisi kali ini lebih seru lantaran beberapa wilayah di tanah air dan di belahan dunia ada balap motor. Sepetri MotoPrix Purwokerto-Jawa Tengah, Drag Bike-Palembang, Matic Race-Sentul, MotoGP Amerika dan Asia Dream Cup Sepang-Malaysia. Buruan deh baca liputannya. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular