Kawasaki Supermoto Community, Kracker Resmi Berdiri

Motorplus - Rabu, 24 April 2013 | 09:05 WIB


Pengguna Kawasaki supermoto yang gabung dalam Kawasaki Supermoto Community (Kracker), Sabtu (23/3) lalu mendeklarasikan keberadaan mereka. Acara peresmian berlangsung di Jl. Magelang, No.135B Jogja.

ÔÇ£Kami senang akhirnya Kracker bisa berdiri. Walau sempat tertunda beberapa waktu. Bahkan kami merasa sangat bangga dan terhormat, sebab pengukuhan dan launching bisa dilakukan di main-dealer. Mereka juga terus mendukung,ÔÇØ buka Bagus sebagai Ketua Kracker.

Sipnya, dukungan ini diberikan dengan memberikan diskon komponen buat para anggota. Acara itu juga dihadiri beberapa perwakilan klub lain seperti Supermoto Indonesia Jogja Chapter dan Banyumas Supermoto Rider.

Saat ini Kracker sudah memiliki anggota sebanyak 50 orang. Setiap Jumat malam mereka langganan kopdar di Jl. Jendral Sudirman, Jogja. Kalau mau gabung hubungi humas mereka Adnan di nomor 0877-7550-6066. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular