Journey Cincin Merapi, Test Shooter FI juga Virus Honda Monkey

Motorplus - Selasa, 7 Mei 2013 | 14:52 WIB


Masih ingat di benak kita, betapa dahsyat gunung Merapi saat alami erupsi beberapa waktu lalu. Seluruh penduduk di sekeliling wilayah gunung bersetatus aktif itu mengungsi, dan tempat tinggal mereka pun rata dengan tanah. Yang terbayang, apakah lokasi tersebut masih bisa di kunjungi?

Jawabnnya tentu bisa. Sebab MOTOR Plus bersama Majalah Jip yang didukung pabrikan motor Yamaha dan mobil Chevrolet, kemarin mengelar event Journey Cincin Merapi. Semua liputannya bisa dicek langsung di edisi 741 halaman pertama.

Lalu buat bikers pencinta film action Iron Man, kini gaya dan apparel yang dipakai Robert Downey Jr., sebagai aktor utama begitu menginspirasi para builder dunia termasuk modifiator tanah air. Mau bukti, langsung kebet halaman berikutnya.

Sedikit berpikir dan menganalisa coba mengarah ke rubrik Mototech. Di kolom teknik ini ada ulasan tentang jenis Camshaft, kampas kopling Ceramic juga test upgrade Satria FU150. Tak ketinggalan ada juga liputan test ride Suzuki Shooter 115 Fi.

Halaman sport edisi ini lebih fokus pada analisa senggolan antara Lonrenzo dan Marquez, selain liputan balap lokal macam OMR Honda Medan, MotoPrix Region II Malang dan Dragbike Cimahi.

Simak pula Virus Honda Monkey di halaman Motolife, yang kontennya berisi tetang trend, original, replika dan gimana cara mengcostumnya. Sok dibeli. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.