Bikers Brotherhood West Java Indonesia, Memupuk Solidaritas

Motorplus - Kamis, 9 Mei 2013 | 11:30 WIB


Sebagai bagian dari klub motor besar berbasis motor klasik, Bikers Brotherhood West Java Indonesia (BBWJI) check point Cirebon, memang sudah cukup eksis. Salah satunya dengan melakukan bermacam kegiatan sosial dan kegiatan positif lainnya.

BBWJI check point wilayah 3 mencakup Cirebon, Kuningan dan Majalengka juga rutin kongkow bareng. Kopdar ini dilakukan sebulan sekali. Mereka kerap berkumpul pada setiap malam Minggu di seputaran Jl. Cipto Mangunkusumo.

ÔÇ£Tujuannya dari kumpul sesama anggota ini untuk memupuk rasa solidaritas sesama anggota. Juga sambil menunjukkan kepada masyarakat bahwa kami juga menjadi bagian masyarakat. Bukan hanya sebagai anggota klub bermotor,ÔÇØ kompak Tjahya ÔÇ£ApunÔÇØ Hendra dan QÔÇÖlik, anggota senior BBWJI.

Bahkan pada Minggu lalu, beberapa perwakilan anggota BBWJI turut terlibat dalam memberikan bantuan kepada kor- ban kebakaran di Cirebon. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular