Xtreme Gear Store, Bukan Cuma Jualan Apparel

Motorplus - Jumat, 10 Mei 2013 | 12:01 WIB


Xtreme Gear Store yang terletak di Jl Pungkur no 146 Bandung ini menjadi salah satu gerai apparel yang paling banyak dikunjungi. Itu karena Xtreme Gear Store bukan sekedar gerai apparel biasa, tapi juga menyediakan caf?® yang bisa jadi tempat kongkow para bikers di Bandung.

ÔÇ£Selain tempat belanja berbagai apparel bikers, disini juga biasa jadi tempat nongkrong para bikers, makanya sekalian disediain tempat kongkow, namanya Xtreme Caf?®,ÔÇØ ujar Arief Mulia, Brand Manager Xtreme Gear Store.

Barang-barang yang dijual di Xtreme Gear Store terbilang lengkap, mulai dari sepatu, helm, sarung tangan, jaket, masker, dan berbagai aksesoris bikers lainnya.ÔÇØPokoknya, semua kebutuhan dari kepala sampai kaki, ada disini,ÔÇØ



Produk yang ada pun, bukan produk-produk sembarangan, karena semuanya dari brand riding gear ternama seperti  Dainese, Komine, RS-Taichi, Dragon Rider, Gaerne, Sidi, Nolan, AGV, HJC, Shark, Knox, Alpinestars, XTREME, Pro-Biker, Matt Davis, dll.

Xtreme Gear Store buka dari hari Senin-Sabtu mulai pukul 9.00-18.00 dan Minggu 10.30-18.00. Rencananya, Xtreme Gear Store akan segera membuka gerai baru di beberapa kota. Asik nih tempat. (motorplus-online.com) 
 

Xtreme Gear Store
Jl. Pungkur no 146 Bandung
Telp (022) 5200267

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular