Kompect & Cyborg, Deklarasi Safety

Motorplus - Jumat, 17 Mei 2013 | 07:23 WIB


Kawasan Raya Sukomulyo Gresik sering terjadi kecelakaan yang berujung kematian, sedangkan untuk korban sendiri kebanyakan para buruh karyawan pabrik tersebut. Berangkat dari angka kecelakaan yang tinggi Club Yamaha Byson Riders Gresik (Cyborg) dan Komunitas Pecinta Touring (Kompect) kerja sama dengan pihak kepolisian guna menggelar ikrar dan deklarasi aman berkendara.

ÔÇ£Kedua klub yang tergabung sebagian besar anggotanya buruh pabrik yang sering terjadi kecelakaan, untungnya mereka sadar jika safety riding di jalan sangat penting,ÔÇØ bilang Ony Setyabudi yang menjabat sebagai ketua Cyborg.

Berlokasi di Lapangan Suci Gresik, sebanyak 150 klub diundang untuk menghadiri dan menyaksikan ikrar dan deklarasi yang diresmikan oleh pihak kepolisisan wilayah Gresik. ÔÇ£Saya berterima kasih kepada klub dan karyawan yang sadar akan pentingnya safety riding di jalan raya, besar harapan kami jika semua buruh pabrik juga ikut bergabung untuk menekan jumlah kecelakaan di jalan raya,ÔÇØ beber Iptu Sujiran S.Sos perwira Lantas Polres Gresik. Tidak hanya ikrar dan menjadi pelopor safety riding saja, ke depannya para anggota akan dibekali pelajaran singkat tentang safety riding. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular