RR Owners Only, Ultah Bersama Keluarga

Motorplus - Jumat, 24 Mei 2013 | 09:27 WIB


Komunitas penggemar Kawasaki Ninja RR yang tergabung dalam wadah RR Owners Only (RR-OO) pada 27 April 2013 lalu merayakan ulang tahun mereka yang ke-3. Perayaan yang berlangsung secara sederhana ini geber di Cinere, Depok. Di ultah ini, RRO2 turut melibatkan anak istri seluruh anggota.

Salah satu pendiri RRO2, Zulkarnain yang akrab disapa Zulux menjelaskan tema gelaran ultah kali ini adalah My Power is Family. ÔÇ£Kami mengajak seluruh keluarga besar kami di acara ulang tahun ini. Juga sebagai bentuk family gathering,ÔÇØ ungkap Zulux sambil menjelaskan bahwa pada 18 April sebagai hari jadi komunitas ini.

Cikal bakal berdirinya komunitas ini berawal dari foto bareng di salah satu jembatan yang ada di Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Ketika kopdar awal pada 2010 lalu tercatat hanya 30 anggota. ÔÇ£Terbentuknya RR-OO lebih kepada menyatukan komunitas pemilik Ninja RR. Kami bisa saling berbagi informasi mengenai perawatan, komponen dan banyak hal lainnya,ÔÇØ bilang Zuluk. (motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular