Pitstop Canesten No.1 Jakarta, Meriah Tanpa Penyakit Kulit

Motorplus - Senin, 27 Mei 2013 | 17:13 WIB


Giliran biker Jakarta yang disuguhi acara menarik Jumat siang (17/5) di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dan Sabtu malam (18/5) di Comic Caf?®, Tebet, Jakarta Selatan. Bagi biker yang ingin tampil maksimal tanpa penyakit kulit pasti menyesal nggak hadir di event heboh ini.

Pitstop Canesten No.1 hasil kerja bareng MOTOR Plus dengan Canesten. Hari pertama digelar di kampus UNJ menjadi kesempatan mahasiswa UNJ. Sekitar 35 motor menikmati fasilitas ganti oli gratis yang diadakan di Fakultas Teknik UNJ.

Bukan hanya itu, beberapa games menarik juga  disuguhkan seperti Fungishake, Interactive Games, Dance Battle, Dance Harleem Shake, Giant Scarbble dan bisa narsis berfoto ala pembalap.

Event hari pertama di kampus UNJ ini lebih heboh karena aksi kocak beberapa mahasiswa UNJ. Selain itu, menjadi daya tarik pengunjung yang cukup antusias menyaksikan musik band kampus dan mengikuti games yang disuguhkan.

Edu game juga dihadirkan di event ini. Beberapa pertanyaan seputar Canesten dan MOTOR Plus diberikan kepada pengunjung. Bagi peserta yang dapat mengumpulkan cap terbanyak bakal langsung diganjar hadiah atau Lucky Dip yang disediakan panitia.


Pada hari kedua yang digelar di Comic Caf?®, Tebet, Jakarta Selatan lebih ramai lagi. Sambil hangout menikmati malam Minggu, beberapa komunitas dan klub motor ikut gabung disini.

Beberapa yang hadir di antaranya Mio Fans Club Jakarta, Ninja Custom Club (NCC), KCDJ, Jakarta Nouvo Club, Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Honda Vario Club (HVC) Jakarta dan banyak laigi lainnya. Semuanya berbaur menjadi satu seolah menjadikan event ini kopdar gabungan antar klub motor.

Dominasi yang datang di sini kebanyakan memang biker tulen. Makanya mereka juga menjadi lebih tahu tentang kesehatan kulit. ÔÇ£Kemasannya bagus, ada edukasi kesehatan kulit untuk biker, entertaint, sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar klub dan komunitas,ÔÇØ kata Umi Pakam dari HVC Jakarta.

Fasilitas lain yang bisa dinikmati biker di event ini penyemprotan disinfektan pada helm. Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan hadiah lainnya disediakan juga games unik dan menarik. Yaitu lomba menghilangkan jamur di tubuh dengan penggunaan aplikasi yang ditampilkan di TV plasma.

Bagi biker kota lain yang penasaran dengan event ini simak terus informasinya di Tabloid MOTOR Plus. Kota selanjutnya yang beruntung dikunjungi Pitstop Canesten No.1 yaitu Jogja. Berlangsung pada 31 Mei dan 1 Juni di Kampus Atmajaya dan hangout di seputaran kawasan Jl. Malioboro. (motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular