Kawasaki Ninja 250R, Karakter Pacuan Foxylady Modern

Motorplus - Senin, 3 Juni 2013 | 16:00 WIB


Karakter seseorang bisa dinilai dari apa yang mereka gunakan dan lakukan. Begitulah salah satu kalimat yang mungkin sempat terdengar di telinga. Dari istilah tadi, kita bisa sedikit menilai Ananda Welda Merisasari, foxylady yang nyemplak motor Kawasaki Ninja 250R keluaran 2010 ini.

Mulai dari perubahan wujud. Ninja 250R, bertambah bongsor kala menggunakan body custom plus limbah moge hasil garapan Witjak Modizigner. Dari pemilihan part, kasih kesan Welda itu doyan moge dan punya sifat radikal.



Kombinasi baju baru berbahan fiber, didapat dari gabungan beberapa model motor premium. Cover depan dipilih menyerupai Kawasaki ZX-10, fairing samping meniru lekukan Yamaha R6 dan bodi belakang BMW 1200R.

Jiwa seorang cewek penyayang dan memiliki cinta kasih, dicerminkan lewat warna fuchsia di sekujur bodi. Warna fuchsia, gabungan ungu-pink. ÔÇ£Hasil warna cerah didapat lewat proses chrome spray yang memang sekarang kita dalami,ÔÇØ bilang Agus Witcaksono, sang modifikator.



Warna fuchsia dikombinasi balutan cutting sticker hitam doft dan karbon. ÔÇ£Tema cutting sticker, techno electrical,ÔÇØ jelas pria yang buka workshop di Jl. KH Hasyim Ashari Komplek TU No. 9, Tangerang. Lewat tema ini, melambangkan Welda cewek yang modern.

Intinya, Ananda Welda adalah seorang yang penyayang, radikal, cantik, doyan moge dan pingin selalu beda. Bener begitu enggak ya sist Welda?

He..he... (motorplus-online.com) 

DATA MODIFIKASI
Upside down : Kawasaki ZX10
Swingarm : Honda CBR 600RR
Pelek : Yamaha R6
Lampu : HID projector
 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular