Ban Baru IRC Usung Teknologi Dual Step dan Multi Linier Groove

Motorplus - Minggu, 9 Juni 2013 | 12:57 WIB


Produsen ban IRC, PT Gajah Tunggal Tbk secara resmi meluncurkan dua ban terbaru mereka, Exato dan Reborn, pada gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013, Sabtu (8/6) malam. Kedua ban ini diklaim diproduksi dengan menggunakan teknologi tercanggih dan terbaru yang belum digunakan oleh pabrikan ban lainnya.

ÔÇ£Ya, kedua produk terbaru IRC ini diproduksi dengan menggunakan teknologi tercanggih dan terbaru, yaitu Dual Step untuk IRC Reborn dan Multi Linier Groove untuk IRC Exato,ÔÇØ beber Arijanto Notorahardjo, GM Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk.

Teknologi Dual Step yang diaplikasikan di kompon dan pattern ban IRC Reborn, diyakini dapat memaksimalkan manuver yang stabil dan lincah, baik di jalan basah maupun kering. ÔÇ£Selain itu, dual step juga menghasilkan rolling resistance rendah dan temperatur yang stabil,ÔÇØ kata Arijanto.

Rolling resistance atau hambatan gulir yang rendah mampu mengurangi beban mesin akibat gesekan ban yang lebih rendah sehingga bahan bakar yang dikonsumsi akan berkurang. IRC Reborn juga memiliki desain pattern yang atraktif dengan pola lekukan yang menawan sehingga memadukan penampilan trendy dan performa yang dinamis.

Sedangkan IRC Exato yang diproduksi menggunakan teknologi Multi Linier Groove pada desain kembangan ban, menghasilkan kembangan ban memiliki karakter pola yang seimbang serta menjamin performa yang optimal pada telapak ban.

ÔÇ£Sehingga ban yang dihasilkan tidak hanya nyaman digunakan sehari-hari, tapi juga di berbagai kondisi jalan, baik basah maupun kering,ÔÇØ kata Arijanto.

ÔÇ£Kedua ban ini kami yakini sesuai dengan tema kami di PRJ tahun ini, The Spirit of New Generation, yakni ban yang berkualitas, dinamis, modern dan trendy. Sedang harganya, kami banderol mulai dari Rp 185 ribu sampai Rp 475 ribu,ÔÇØ pungkas Arijanto. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular