Motor Baru dan Pernak-pernik PRJ, Serial Modif Injeksi Hingga Liputan Special Vespa

Motorplus - Selasa, 11 Juni 2013 | 16:26 WIB



Pembaca setia tabloid MOTOR Plus pasti heran. Kok sampai sore gini kitab saktinya para bikers belum terlihat dijajakan pengasong atau di loper koran. Eit, jangan berpikir MOTOR Plus nggak bakal edar lagi ya. Justru keterlambatan ini karena mau kasih sesuatu yang special buat pembaca.

Pertama, pembaca bakal dikasih 40 halaman plus bonus Poster keren dari Yamaha. Dan kalau mau tahu apa isi poster keren yang diselipkan di edisi khusus ini, sampeyan jangan lupa besok Rabu beli tabloid  MOTOR Plus nomor 746 di kios terdekat atau loper Koran langganan. Jangan sampai keabisan.

Selain poster, kontentnya juga layak dibaca Bro. Apalagi buat pembaca yang mau jalan-jalan ke PRJ. Sebab tabloid roda dua pertama dan terbesar di Indonesia menyuguhkan info motor-motor baru yang ada di arena Jakarta Fair 2013 serta pernak-perniknya. Kan lumayan bacaanya bisa buat panduan sebelum ke lokasi.

Bukan cuma motor-motor baru, di edisi ini juga ada 3 motor yang sudah di test ride oleh awak redaksi. Mau tahu seperti apa rasanya, langsung aja kebet halaman 18 sampai 21. Dan yang mau tahu tentang cara pasang injeksi di motor, di halaman Motoguide ada liputannya dan sudah masuk seri ke-3.

Dari halaman sport pembaca bisa intip liputan Jambore IMI Bontang, Kalimantan Timur yang kontennya sangat seru. Juga ada liputan langsung One Make Race Honda Malang, Kejurnas Grasstrak Temanggung, Kejurnas Motocross Kuningan-Jabar, Plus Wordl Supebrike di Portugal.

Trus, buat para skuteris tanah air jangan sampai nggak pegang edisi ini. Sebab di halaman Motolife, Em-Plus special ngebas soal Vespa. Mulai dari sejarah perjalan Vespa, perkembangan produknya hingga gaya hidup para pengendaranya. Jangan sampai lewat nih, Bro. (www.motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular