Suzuki Satria FU150 Baru Dijual Rp 19 Jutaan!

Motorplus - Jumat, 28 Juni 2013 | 20:23 WIB


Hari ini (28/6), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya meluncurkan Satria FU150 terbaru. Dengan segala ubahannya, bebek baru andalan Suzuki ini dijual masih dalam rentang harga Rp 19 jutaan.

"Ya, Rp 19,095 juta untuk on the road Jakarta," beber Yohan Yahya, Marketing 2W Department Head PT SIS.

Secara desain bebek baru Suzuki ini banyak berubah. Paling mencolok adalah kedok lampunya yang kembali berukuran lebih kecil. Suzuki menyebut lampu barunya ini lebih tajam dan melegenda.

Begitu juga dengan desain bodi barunya, lebih ramping dengan garis-garis tajam. "Desainnya benar-benar baru tapi masih mirip," ungkapnya ramah.

Sedang untuk mesinnya masih mengusung teknologi 150 cc 4 tak DOHC 4 valve. Lengkap dengan transmisi 6 speed dan sistem pendinginan Suzuki Advance Cooling System. Teknologi blok silinder SCEM juga tetap dipertahankan.

Beberapa ubahan justru ada pada suspensi depan yang diracik lebih stabil pada kecepatan tinggi. Juga fitur shift light yang kini memiliki inisial Lo dan Hi.

Dengan segala penyegarannya, motor yang menggunakan kode sales FU150SCD2 ini ditargetkan terjual hingga 300 ribu unit di tahun 2013. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular