Briptu Linny Rizky, Jawara Atraksi di Moge

Motorplus - Sabtu, 29 Juni 2013 | 11:14 WIB


Meski terlihat lembut dan anggun, Briptu Linny Rizky akan terlihat galak di atas moge Harley-Davidson (H-D) Police yang jadi tunggangannya sehari-hari. Ia merupakan anggota Patwal moge Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya (PMJ).

Kepala Satuan Patwal PMJ, AKBP Aloysius Supriyadi menyebutkan sekarang ini satuan Patwal di PMJ memiliki 31 patwal perempuan.

ÔÇ£Mereka memang dilatih untuk terampil sekaligus bisa beratraksi dengan berbagai varian motor besar,ÔÇØ tegas Supriyadi.

Meningkatkan skill polwan bermoge, pihak Patwal rutin latihan di Senayan, setiap Jumat dan Sabtu pagi.

ÔÇ£Kami dilatih teknik cornering, melewati kun, berputar dengan radius pendek oleh instruktur Aiptu Bambang Margono,ÔÇØ cetus pemilik nama lengkap Linny Rizky Amelia Harahap ini lebih lanjut.

Soal prestasi Briptu Linny usah ditanya. Saat kompetisi atraksi moge antar Polda se-Indonesia 2011 lalu, ia masuk 10 besar.

ÔÇ£Waktu itu pesertanya campur ada pria dan wanita. Saya satu-satunya yang masuk 10 besar,ÔÇØ ungkap cewek 167 cm ini yang juga pernah jadi juara pertama aksi di atas moge yang diadakan HOG. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular