Piaggio Owner Club, Sarapan Santai

Motorplus - Senin, 15 Juli 2013 | 11:22 WIB


Klub atau komunitas biasanya memilih waktu kumpul setelah pulang kerja, Jumat malam atau malam Minggu buat santai atau sekadar kongkow. Tetapi buat para anggota Piaggio Owners Club (POC) Jakarta, sarapan bersama juga bisa bikin hati dan pikiran jadi lebih santai.

Minggu pagi menjadi pilihan buat kumpul sambil sarapan bubur, badan lebih fresh. Selain itu juga tidak mengganggu acara dengan anggota keluarga di rumah. "Yang di rumah juga biasanya sedang santai. Jadi nggak masalah ditinggal kumpul sebentar dengan teman-teman di sini," terang Icha yang dipercaya jadi juru bicaranya POC.

Anggota yang aktif di POC sekitar 30 motor. "Acara turing seringkali mendadak. Apalagi kalau hanya jarak dekat. Setelah kumpul bisa juga langsung jalan bareng," lanjutnya pria ramah sambil melapah bubur di Jl. Tanjung, Menteng, Jakarta Pusat.

Klub yang berdiri sejak Februari 2012 ini tidak mengkhususkan pada satu tipe Piaggio saja. "Semua tipe Piaggio dipersilakan dan boleh ikutan gabung di POC," tambah Icha.

Setelah ngobrol sana-sini, buat yang tidak ada acara keluarga langsung turing keliling. "Nggak hanya dalam kota. Kadang bisa lanjut sampai siang bahkan malam. Apalagi menjelang puasa, sambil silaturahmi ke komunitas lain sebelum puasa," tegas Icha. Awas, jangan sampai ketemu pagi lagi!  (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular