Loncin 80 cc, Eks Tunggangan Panglima Viking

Motorplus - Sabtu, 20 Juli 2013 | 12:51 WIB


Bukan rahasia lagi kalau pasukan bobotoh alias supporter fanatik Persib berjuluk Viking berisi orang kreatif. Mereka suka jadi pusat perhatian, dandanan nyentrik dan selalu bikin terobosan.

Yuk ambil sampel salah satunya! Tos ke Akang Ayi Beutik, salah satu pentolan Viking yang juga penyiar radio di Bobotoh FM, Bandung. Waktu disambangi di tempat kerjanya, zona Sulanjana, Bandung Utara, Ayi bangga memamerkan motornya.

Ini bukan motor biasa. Dibilang sepeda juga bukan soalnya ada mesin, kalau disebut motor, bingung juga soalnya frame dari sepeda. ÔÇ£Saya suka gaya chopper dekat dengan style  low ride sepeda. Setang baby ape hanger, sasis mungil  dan ringan, wheelbase agak panjang dan roda ramping 21 inci,ÔÇØ jelas Ayi.


Sipnya ia ogah menjalani lelaku bolt on untuk motor idamannya. ÔÇ£Dua modal utama harus digabungkan. Satu rangka sepeda dan satunya lagi mesin kecil Loncin 80 cc 2004,ÔÇØ jelasnya.

Dari dua benda itu, doi enggak juga ke bengkel modifikasi. ÔÇ£Lebih sip ngelas di rumah, ngebangun sendiri,ÔÇØ pede brother yang suka dandanan ala hip hop ini.

Soal langkah modif, Ayi terbilang santai. ÔÇ£Kalau waktu senggang, motor dikerjakan, ya.. ngambil waktu luang di sela-sela siaran atau mensuport klub sepakbola kesayangan,ÔÇØ jelas akang yang hobi ngobrol ini.

Sipnya motor karyanya ini dipakai daily riding alias jadi motor harian. Dengan riding position santai, ringan ala sepeda, Ayi mengaku nyaman melintasi kepadatan lalu lintas Bandung.

Yang jelas, motornya pasti menarik perhatian. Gas terus kang Ayi. Berita paling gres, motor ini batru aja pindah tangan ke bro Angga, anggota Viking juga. Sip lah!. (motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular