Kawasaki Z250, Nyentrik Pakai Pro Arm

Motorplus - Senin, 22 Juli 2013 | 10:45 WIB


Bicara tampilan, Kawasaki Z250 sudah gagah, namun di tangan Steven Lay dari Layz Motor, kesan gagah semakin tegas terlihat di Z250 milik Sandi. ÔÇ£Untuk konsepnya, kita memang bikin motor ini terlihat makin gagah dengan nuansa racing yang kuat,ÔÇØ tegas Steven.

Untuk mewujudkannya, Steven melakukan perombakan di bagian kaki-kaki dengan memasang pro arm alias lengan ayun tunggal sepaket dengan pelek lebar keluaran Power. ÔÇ£Pemasangan pro arm sepaket dengan pelek lebar memang ditujukan untuk menambah otot di motor ini, biar makin garang,ÔÇØ jelas pria yang bengkelnya ada di Jl Arteri Kelapa Dua no 90E, Jakarta Barat ini



Paket pro arm plug and play ini sendiri terdiri dari lengan ayun tunggal, pelek lebar, gir dan dudukan kaliper yang aslinya untuk Ninja 250. ÔÇ£Tapi karena Z250 mirip dengan Ninja 250, hanya sedikit dilakukan penyesuaian dalam pemasangannya, tidak banyak yang diubah,ÔÇØ jelas Steven.

Untuk peningkatan performa, dipilih knalpot Scorpion slip on berbahan karbon plus pemasang piggyback Power Commander V.  Kesan gagah dan garang juga diperkuat dengan dipasangnya double projector angel eyes pada lampu depan, sehingga bila dilihat seperti mata burung hantu yang sedang menatap tajam.



Permainan decal sticker bermotif Monster Energy juga dilakukan untuk menegaskan karakter Z250 ini. Lainnya, adalah pemasangan berbagai aksesoris yang semakin menguatkan karakter motor ini. Simpel kan! (motorplus-online.com) 
 
Data Modifikasi
Pro Arm : Power
Pelek : Power, depan 2,75inch, belakang 4inch
Ban : Battlax BT 090, depan ukuran 120/60-17, belakang 150/60-17
Master Rem : Brembo 15 RCS
Kaliper : Brembo
Master kopling hidrolik : Brembo 16 RCS
Projector : Double angel eyes
Knalpot : Scorpion slip on carbon
Piggyback : Power Commander V
Decal : Monster Energy

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular