Kolaborasi Suzuki Yoshimura, GSX-R750 Black Edition Cuma 25 Unit

Motorplus - Senin, 29 Juli 2013 | 13:31 WIB

 

Suzuki kembali membuat kerjasama dengan Yoshimura. Kali ini akan meluncurkan GSX-R750 Black, model special edition yang hanya akan dibuat 25 unit untuk pasar Inggris. Bedanya tentu ada pada kelir warna hitam dan detail dari Yoshimura.

Seperti knalpot yang sudah menggunakan Yoshimura R11 carbon fiber, juga sudah dipasangi saver kit keluaran Yoshimura yang terdiri dari steering stem nut, tutup filter oli dan tutup timing inspector. Bandul setang dan bracket standar paddock di swing arm juga sudah termasuk dalam paket.

 
Selain part Yoshimura, aksesoris Suzuki juga ikut dipasang. Visor fairing yang lebih menggelembung, pelindung tangki, tutup bensin dan cover jok belakang agar tampilan tampak seperti motor single seater juga ada.

Harga edisi sangat terbatas ini 10.699 Poundsterling atau sekitar Rp 169 jutaan. Sedang untuk mesinnya tidak ada pengubahan GSX-R750 ini tetap mengandalkan mesin 750cc 4-silinder DOHC FI. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular