Bagikan 20 Ribu Sajadah, Astra Honda Motor Diganjar Rekor MURI

Motorplus - Selasa, 30 Juli 2013 | 11:22 WIB

 
PT Astra Honda Motor (AHM) kembali diganjar penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) yang mencatatnya sebagai rekor Pembagian Sajadah Terbanyak tahun ini. Kesuksesan ini terkait pelaksanaan program donasi 20.000 sajadah melalui pengurus mesjid dan mushalla di 139 kota di Indonesia.

Pencatatan Rekor MURI dilakukan di lapangan Gazibu Bandung pada hari Minggu lalu (28/7) bertepatan dengan penyelenggaraan program "Safari Honda Injeksi No 1 di Kota Kembang". Pembagian sajadah ini dilakukan di setiap kota yang menjadi tempat penyelenggaraan program Safari Honda Injeksi No 1 yang diselenggarakan sejak 29 Juni ÔÇô 4 Agustus 2013.

Pada program ini AHM dan jaringan main dealernya menggelar beragam aktivitas yang bermanfaat buat konsumen, mulai dari edukasi teknologi ramah lingkungan, kegiatan keagamaan, beragam program promosi penjualan hingga layanan service gratis.

ÔÇ£Dalam bulan mulia bagi masyrakat muslim ini, kami tak hanya menggelar promo penjualan atau pun program layanan purna jual. Kami juga ingin berbagi sesuatu yang bisa dimanfaatkan langsung untuk beribadah oleh umat Islam,ÔÇØ ujar GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra

Selain itu, pada bulan Ramadhan ini, mengusung tagline ÔÇ£Kendalikan Emisi dan Emosi,ÔÇØ AHM bersama main dealer mengajak konsumen berbuka bersama dengan mendengarkan taushiyah Ramadhan dan menikmati takjil gratis.

Di lokasi penyelenggaraan roadshow, konsumen Honda juga dihibur dengan penampilan nasyid dan band yang akan membawakan musik-musik religi. Untuk menunggu bedug maghrib, masyarakat juga dapat berpartisipasi dalam program ngabuburit bersama komunitas Honda atau mengikuti beragam lomba antara lain tabuh bedug dan kreasi takjil serta aneka lomba lain.

Program Derma Ramadhan
Bersama jaringan bengkel resmi Astra Honda Autorized Service Station (AHASS), AHM juga menggelar program Derma Ramadhan dan Ketupat HGP untuk menyongsong Idul Fitri 1423 H. Kedua program ini digelar untuk menyebarkan semangat berbagi dengan sesama melalui layanan purna jual, sekaligus mengantarkan konsumen agar dapat menciptakan lebaran aman bersama sepeda motor Honda saat memasuki musim libur panjang Idul Fitri tahun ini.

AHM bersama jaringan bengkel resminya akan menyisihkan Rp1.000,- dari setiap pendapatan yang didapat dari layanan perawatan, perbaikan motor atau ganti oli yang dilakukan konsumen di AHASS.

Melalui kegiatan yang digelar mulai 1-31 Juli ini, AHM menargetkan dapat melayani perawatan, perbaikan motor atau ganti oli sekitar 2 juta sepeda motor Honda, sehingga diharapkan dapat terkumpul dana sebesar Rp2 miliar. Dana ini akan disalurkan untuk Badan Zakat, Infaq dan Shadaqah (BAZIS), fakir miskin, dan panti asuhan. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular