Doni Tata Ajak Bikers Ngebut di Sirkuit

Motorplus - Kamis, 1 Agustus 2013 | 21:15 WIB


Di sela kegiatan bakti sosial "BERSAMA - Berbagi Untuk Sesama" yang digelar hari ini (1/8), Doni Tata Pradipta, pembalap Federal Oil Gresini Moto2 banyak berbincang dengan klub dan komunitas yang hadir. Salah satu yang paling menarik adalah ketika pembalap asal Yogyakarta ini mengingatkan untuk tidak ngebut di jalanan.

"Saya yang pembalap malah takut kalau ngebut di jalanan. Resikonya jauh lebih besar ketimbang di sirkuit," buka Doni Tata yang mengaku hobi balap sepeda dan jogging ini.

"Di jalanan banyak yang lebih pembalap dari pada saya, ngebut tanpa memperhitungkan ada pengguna jalan yang lain. Sangat berbahaya," sambung Doni. "Jalan memang bukan arena balap, kalau teman-teman klub ada yang hobi balap langsung ke sirkuit saja," ajaknya disambut semangat perwakilan klub dan komunitas yang hadir.

Dalam kegiatan ini, Doni Tata hadir bersama tim dari PT Federal Karyatama, produsen Federal Oil yang mendukung penuh gelaran sosial BERSAMA - Berbagi Untuk Sesama. Lewat agenda tahunan ini, diberikan donasi untuk anak yatim piatu dari Yayasan Sayap Ibu. Selain itu dilakukan juga buka puasa bersama.

Jumlah klub dan komunitas yang hadir ada 8 yang terdiri dari OMR (Otonetters Motor Riders), AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), JSC (Jakarta Satria Club), Scoodenttial (Scoopy Independent Initial), MCD (Mio Club Depok), AHMT (Asosiasi Honda Motor Tangerang), HRC (Honda Revo Community).

Follow twitter @federaloil_id >>link https://twitter.com/federaloil_id,
Llike Facebook Fanpage Federal Oil >>link https://www.facebook.com/federaloil.id ,
dan Visit website resmi Federal Oil >>link http://federaloil.co.id 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular