Solidaritas Peduli Yatim, Brother Pencari Pahala

Motorplus - Sabtu, 17 Agustus 2013 | 13:19 WIB


Sedikitnya 13 klub di Banten, Jakarta, Bekasi mengapresiasi sepak terjang Solidaritas Peduli Yatim (SPY). Mereka bergegas merapatkan barisan dan bersinergi dengan yayasan ini.

ÔÇØSemua klub bersatu dan membuat bakti sosial gabungan. Sesuai kesepakatan dengan pihak yayasan, kami undang 99 anak yatim untuk sama-sama buka puasa di  Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur,ÔÇØ buka Budi Susanto, ketua panitia bakti sosial dan wakilnya Abdul Halim.

Kerja sama antar klub ini memang bikin salut. Tidak ada egois klub, semua sama-sama mencari pahala di bulan suci Ramadhan ini.

Menjelang berbuka puasa,  lokasi bukber sudah dijejali puluhan motor den gan berbagai style modifikasi. Ada Pirates Bikers Club, Caf?® Racer Indonesia, Outsiders, MACI Autsyders, Independen, Tagor, RHC, CRCI, AMBI, Benelli Owners Indonesia,  Skills, Byonic, KAC, Piaggio juga Power.


Suasana hangat dan penuh kasih sayang memang tergambar di event ini. Anak-anak yatim yang diajak berbuka puasa bersama juga dilanjut dengan Shalat berjamaah dan  buka puasa bersama dengan para motoris. ÔÇ£Digelar lomba adzan. Nah siapa yang paling bagus adzannya dapat hadiah ya,ÔÇØ  kata Agus dan Mario, bendahara event dari klub AMBI dan Skills.
   
Momen yang ditunggu anak-anak pun cukup mengharukan. Dari hasil kumpul dana dari para life member dan sponsor, seluruh anak yatim dapat bingkisan Lebaran plus uang jajan untuk mereka.

Salut buat brothers. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular