Suzuki Thunder 250, Drag and Grey

Motorplus - Jumat, 23 Agustus 2013 | 08:54 WIB


Buat orang awam, Suzuki Thunder 250 tak begitu menyita perhatian. Motor ini kalah saing dengan back-boner lain yang terbukti sukses di pasaran. Bagi beberapa yang jeli, Thunder 250  punya daya tarik tersendiri. Konsep pabrikan awal memang melahirkan ÔÇÿbabyÔÇÖ moge sport turing.

Nah, dari bahan-bahan yang mumpuni ini, Bro Eddy sang pemililik, melihat Thunder 250 ini modifiable. Sasisnya  termasuk ol skool, konvensional. Mesin dimensi besar, twin port lagi. Dari silindernya keluar dua knalpot! Cocok buat caf?® racer.

Builder berpenampilan ala K-Pop ini mengentalkan kharisma port jadul yang terkesan bandel. Pilihan warnanya juga terbilang ÔÇÿkelamÔÇÖ, karena hanya ada hitam dan abu-abu di motornya.

Warna-warna model begini mengingatkan pada tren dark and grey di kalangan motoris tahun 80-an. Coba simak motor-motor balap di film Mad Max atau property video Breaking The Law-nya grup rock lawas Judas Priest.

Customizing ada di sub frame. Setelah itu, sesuai pakem caf?® racer, dipasang setang jepit CNC aftermarket di bawah T atas. Nice!. (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Bengkel: Hot Matic 909 Bandung
Ban depan: Battlax BT 45 120/70-17
Ban belakang: Battlax BT 45 130/70-17
Setang: CNC aftermarket
Knalpot: Custom plus wraping
 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular