Ninja Owner Surabaya, Sambangi Tempat Wisata

Motorplus - Senin, 23 September 2013 | 20:51 WIB

Ninja Owner Surabaya (NOS) berdiri pada Mei 2010. Seiring waktu berjalan, anggotanya banyak yang ganti motor. Bukan saja Kawasaki Ninja 250R, tetapi motor Kawasaki dengan kapasitas 250 cc ke atas.

“Tepatnya Juni 2012 banyak anggota yang ganti motor selain Ninja. Makanya keputusan bersama kami mengubah nama menjadi NOS+ yang artinya menerima anggota meskipun kapasitas motor 250 cc ke atas,” bilang Widyo Priyatmoko sebagai ketua NOS+.

Beranggotakan 60 orang, klub yang mengharuskan semua anggotanya pakai Kawasaki ini mempunyai agenda rutin. Seperti refreshing di sela-sela kegiatan turing yang sudah terlalu banyak dilakukan kebanyakan klub motor.

“Biasanya kami menyempatkan waktu untuk arung jeram serta datangi tempat-tempat wisata, sekalian turing juga sih. Hal ini kami adakan supaya anggota bisa lebih mengenal tempat wisata yang ada di sekitar Jawa dan Bali,” tambahnya.

Beberapa tempat yang sudah disatroni klub ini adalah Prigen, Sarangan, Gunung Bromo dan keliling Bali. “Sementara masih seputar Jawa dan Bali, ke depannya bisa keluar Jawa,” harap Widyo.

Selain mendatangi tempat wisata, NOS+juga punya agenda rutin tiap satu untuk latihan drag di Kenjeran. “Daripada kebut-kebutan mending latihan di Kenjeran,” promonya sambil kasih nomor 083-85657-4945 bagi yang ingin gabung. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular