Perang Modifikasi, Intip Teknologi Z1 dan Motor Pendukung di IIMS Ke-21

Motorplus - Selasa, 24 September 2013 | 17:13 WIB

Edisi Khusus 761 sudah edar. Selain menggunakan kertas HVS yang terlihat lebih ciamik, jumlah lembarannya bertambah banyak jadi 40 halaman. Makanya Bro, nyesel deh kalau sampeyan nggak beli edisi kali ini.

Meskipun jadi 40 halaman, pastinya konten yang disodorkan bukan berita ecek-ecek. Kebetulan edisi ini ada liputan Grand Final Yamaha Cuzztomatic 5 Region 7 (Jogja & Jawa Tengah) yang dihelat di kota Yogjakarta, sekaligus jadi tempat bertemunya para Jawara dari semua Region. Makanya simak liputan Perang Modifikasi YC 5 di edisi khusus ini.

Lalu di rubrik Motolife simak liputan Bursa part pendongkrak performa motor injeksi. Beragam part aftermarket buat engine hingga pengapian ada di halaman tersebut.  So..., buat pemilik tunggangan injeksi bisa langsung cek apa saja produknya.

Masih soal motor injeksi, di halaman sport simak liputan special kesuksesan Sigit PD yang menunggangi Yamaha Z1. Motor bebek balap injeksi itu melenggang di seri terakhir Indo-Prix di sirkuit Balipat-Binuang, Kalimantan Selatan. Mau tahu apa liputannya, yuk intip aja teknologi Z1 di halaman tersebut.

Lantas buat biker yang suka dengan info motor-motor teranyar, langsung aja buka halaman Motolife karena ada ulasan tentang motor-motor pabrikan yang ikut berpromosi di event Indonesia International Motor Show ke-21.

Yuk..., maree. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular