Mio Fino, Rossi Belum Habis

Motorplus - Rabu, 25 September 2013 | 13:40 WIB

Dipenuhi motif-motif helm Valentino Rossi

Ini salah satu bukti kalau kiprah Valentino Rossi di MotoGP belum habis. Puluhan juta penggemarnya, masih tetap mengeluk-elukkan racer kelahiran Ubrino, Italia 34 tahun lalu itu. Seperti pemilik Yamaha Mio Fino lansiran 2012 ini. Fans beratnya Vale!

Pemilik nama lengkap Stevanus Leo Yunianto yang juga owner Fino ini, sejatinya menerapkan aliran modif Thai looks. Tetapi pintarnya doi, skubek tak dibiarkan tampil polos lewat permanian cat saja.

Area CVT kinclong bro!


Bro Leo yang tinggal di Perum Tingkir Indah, Jogjakarta menampilkan wajah-wajah kartun yang biasa terpasang di helm pembalap idolanya. Tak hanya di side cover, tetapi cover bodi depan dan sepatbor juga. Kartun bulan dan bintang, menempati sisi berbeda. Sedangkan ayam, terpajang di sepatbor depan.

Pilihan kelir yang dimainkan Leo bersama workshop And Modification, enggak ingin ‘lari’ dari warna-warna ngejreng alias fluorescent colour yang kerap dipakai Rossi. Terutama, kuning.

Nice! (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Ban depan : V-Rossi 50/90-17
Ban belakang : V-Rossi 60/90-17
Knalpot : CLD Rainbow
Pelek : Sharky
Sok belakang : Yoko

 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular