Special 6 Halaman Moto Adventure, Pasang Handel Rem Adjustable & Bandung Bike Week

Motorplus - Rabu, 2 Oktober 2013 | 09:13 WIB

Tunggangan penjelajah alam bebas belum habis. Bahkan fenomenanya kini terus berkembang seiring maraknya penyuka motor garuk tanah di tanah air. Tak heran jika produsen spare part, apparel hingga pabrikan motor trail dari luar negri pun berani invetasi di negri yang elok ini.

Maka dari itu, MOTOR Plus edisi 762 sodorkan 6 halaman special Moto Adventure yang bisa dilihat di halaman Motoguide. Adapun infonya seputar komponen-komponen suplemen buat blusukan. Apparel-apparel teranyar, tips dongkrak performa, motor favorit hingga pilihan treknya.

Lalu buat penyuka skubek fashionable yang ingin nyaman selama perjalanan, kini ada produk yang bisa bikin jari tangan kita tidak cepat lelah apalagi semutan. Namanya handlem rem adjustable yang produk dan cara pasangnya bisa dilihat di halaman Mototech. Sok di coba aja produk dan cara pasangnya.

Dan di edisi special ini, Tabloid MOTOR Plus juga bakal kasih liputan komplet event akbar Bandung Bike Week 2013. Ajang tahunan suguhan klub HDCI Bandung itu digelar di depan Gedung Sate Bandung, dan di meriahkan beragam aktifitas yang tidak kalah heboh dengan yang ada di luar sana. Simak liputannya di halaman Motolife edisi sekarang.

Cuma biar tambah wawasann simak juga ya berita keren dan menarik lainnya di edisi khusus ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular