Sony Xperia Z1, Smartphone Waterproof Pas Buat Bikers

Motorplus - Rabu, 2 Oktober 2013 | 16:41 WIB

Diuji langsung di dalam air sampai diguyur air

Sony Mobile Communications Indonesia (SMCI) kembali memperkenalkan produk terbarunya di quartal ke-4 tahun ini. Setelah sukses melepas Sony Xperia Ultra Z bulan Juli lalu, Rabu (2/10) ini, perusahaan yang sudah exsis selama 60 tahun itu memperkenalkan ke media tentang kehadiran smartphone Sony Xperia Z1.

Berlangsung di Ballroom 2, Ground Floor, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, press conference Sony Xperia Z1 cukup membuat penasaran para awak media. Mengingat keunggulan produk ini konon lebih smart dan kompak dari produk sebelumnya, bahkan jika dibandingkan dengan merek lain.

"Produk terbaru ini (Sony Xperia Z1) mewakili tonggak pencapaian yang sangat penting bagi kami dalam usaha berkelanjutan untuk mengantarkan pengalaman tak terlupakan bagi konsumen kami. Dan semua keinginan itu dapat dirasakan dan diciptakan pada produk baru Sony yaitu Xperia Z1. Jadi buktikan saja pengalaman menakjubakan itu," ujar Kazuo Sawachi, Director & Country Head Sony Mobile Communications Indonesia.

Sony Xperia Z1 adalah smartphone waterproof premium yang menggabungkan teknologi, hiburan dan beragam rangakaian produk pendamping terbaik dari Sony. Apalagi gadget yang pas di segala kondisi dan situasi itu didukung kamera unik yang sangat mengagumkan.

"Sony Xperia Z1 akan tersedia dipasaran tanggal 21 oktober nanti. Sedang untuk harganya diperkirakan akan dilepas dengan harga Rp 8,499 juta. Harga tersebut sangat pantas dengan fitur canggih dan smart yang ditawarkan," Ika Rahayu, manager marketing PT SMCI.

Tunggu kehadirannya ya, Bro.. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular