Kawasaki Ninja 1000, Cuma Rp 280 Juta, Bro!

Motorplus - Sabtu, 5 Oktober 2013 | 19:05 WIB

Akhirnya terjawab sudah rumor mengenai produk terbaru dari Kawasaki. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali melaunching produk sport premium dengan menghadirkan Kawasaki Ninja 1000. Acara launching berlangsung di Nutz Culture di mal Senayan City, Jakarta Pusat (05/10).

Harga yang ditawarkan pun cukup mengagetkan. Hanya, Rp 280 juta! Tetapi dengan harga ini, apakah tidak takut akan memakan pasar Kawasaki ZX-14R yang dijual sekitar Rp 300 juta? "Kami tidak takut, karena produk ini berbeda kelas dengan ZX-14R. Jadi kami rasa, motor ini akan membentuk pasar tersendiri," ungkap Yusuke Shimada, Ass. GM Marketing PT KMI.

Layaknya moge premium Kawasaki lainnya seperti ZX-14R, Ninja 1000 ini juga dibuat di Jepang. Jadi, bukan di Thailand yang menjadi basis pembuatan motor Kawasaki untuk region Asia. Untuk model mesin, sama seperti model tahun lalu. Tetapi, ada pengembangan seting dan beberapa part lainnya.

Untuk fitur, beberapa teknologi terkini juga diterapkan ke Ninja 1000. Misalnya pilihan Power Mode dan Kontrol Traksi. "Fitur ini sama seperti di ZX-14R. Sehingga pengendara bisa menentukan sendiri keinginan dan kebutuhan berkendaranya," tambah Shimada San.

Gazzz....!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular