Kustom What

Motorplus - Sabtu, 5 Oktober 2013 | 19:27 WIB

Hajatan Kustomfest 2013 resmi dibuka (5/10). Gelaran yang mengambil tempat di gedung Jogja Expo Center (JEC) ituj adi tempat berkumpulnya builder tanah air untuk unjuk kreasi tunggangannya baik itu motor custom dan mobil hot rod.

Ajang yang dihajat kali kedua ini terbilang spesial karena menghadirkan para tokoh custom yang menginspirasi dunia macam Presiden Moon Eyes, Sige Siganuma asal Jepang  dan Roland Sands builder kondang dari Amerika yang juga didaulat sebagai juri custom bike contest.

“Penyelenggaraan kali ini memiliki banyak penyempurnaan termasuk tema yang dibuat untuk mendukung para builder dan pelaku dunia custom, lebih bergairah dan dunia custom tanah air bisa menjadi identitas bangsa,” buka Lulut Wahyudi selaku Director Kustomfest 2013.

Yup...Kustom What...?  Menjadi  tema yang diusung pada ajang Kustomfest 2013 merupakan sebuah pembelajaran tentang custom. Maksudnya gelaran ini lebih dari sekedar memajang motor modifikasi tetapi sebagai tempat belajar terbaik untuk segala kalangan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular