Part Performa Sport 250 cc, Kustomfest 2013 dan Bedah Mesin Jupiter Z1

Motorplus - Selasa, 8 Oktober 2013 | 13:52 WIB

Sejak 2012, perkembangan pasar motor sport nasional begitu menggembirakan. Pilihan motor beken dengan julukan motor laki atau batangan sudah semakin banyak, juga pertumbuhan angka penjualannya.

Banyak faktor yang membuat konsumen melirik motor sport ini. Seorang petinggi pabrikan menyebutkan di antaranya, model dan desain motor sport sekarang yang makin fashionable juga enak dilihat. Teknologi yang diaplikasi juga sudah semakin canggih. Dan tidak ketinggalan, tingkat pendapatan masyarakat juga makin meningkat.

Karenanya nggak salah jika edisi 763, MOTOR Plus mengupas tentang komponen atau part performa motor batangan. Biar lebih detail dan fokus, kali ini yang diambil khusus untuk motor berkapasitas 250 cc. Terbukti dengan makin gencarnya pabrikan sepeda motor di Tanah Air yang meluncurkan berbagai varian seperempat liter ini.

Bahkan sudah hampir bisa dipastikan pabrikan lainnya akan ikut terjun meramaikan pasar sempit namun menjanjikan ini. Salah satunya dengan munculnya produk Kawasaki terbaru yaitu Ninja 1000, sekaligus first ridenya.

Geser ke halaman lain, edisi kali ini juga akan memaparkan berita riuhnya event Kustomfest 2013 yang berlangsung di Hall Jogja Expo Centre (JEC), di Jogjakarta. liputan lengkap dan foto-fotonya ada di halaman Motolife edisi ini.

Yang penasaran sama motor balap Yamaha Jupiter Z1, jangan sampai nggak beli edisi ini ya. Soalnya di halaman Mototech ada tulisan bedah Jupiter Z1 balap yang sangat fenomenal ini.

Biar tidak dibilang banyak cakap, silakan nikmati langsung liputannya! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular