Modifikasi Kembar, Jajal Jupiter Z1 Balap dan Live Report MotoGP Sepang

Motorplus - Rabu, 16 Oktober 2013 | 16:36 WIB

kembar bukan cuma terkait pada kehidupan manusia. Seperti bayi kembar alias sama dan identik juga mirip. Kalau di dunia perhewanan, namanya kembar alias melahirkan bayi lebih dari satu sudah biasa. Di dunia modifikasi motor pun ada istilah kembar. Kesamaan ini menarik, lantaran meski model dan genrenya sama, namun sejatinya kedua varian ini pada dasarnya berbeda.

Nah, di halaman 7 dan 8 tabloid MOTOR PLus edisi 764 adalah buktinya. Modifikasi Yamaha V-ixion dan Scorpio yang identik dengan tema berfairing (pakai baju), dua motor sport naked alias telanjang atau Honda CB100 lawas dan Yamaha Scorpio konsep stret tracker. Semua tampil gagah dan tetap asyik di bawa jalan aspal.

Em-Plus harap suguhan modifikasi kembar ini bisa dijadikan inspirasi buat pembaca yang ingin mendandani motornya. Gak ada salahnya juga kok modif kembar, meski secara makna modifikasi bertujuan untuk berbeda. Tetap nuansa personal harus ada di modifikasi kembar ini.

Selain modifikasi kembar, edisi ini juga kental dengan liputan test produk, motor anyar bahkan motor balap. Macam halaman 15 ada test up grade Honda CBR 250, test ride Kawasaki Ninja 1000 sampai jajal Yamaha Jupiter Z1 balap yang dilakukan langsung oleh awak redaksi. Makanya nyesel deh kalau nggak baca liputannya.

Oh ya... Di edisi ini, pembaca juga bisa melihat langsung liputan fotografer MOTOR Plus, Boyo (Setyo Widiyanto) yang hadir langsung di MotoGP Sepang. Fotografer pendiam MOTOR Plus ini bakal menyuguhkan foto-foto menarik seputar panasnya persaingan balap kelas para raja. Tak lupa juga foto-foto eksklusif bakal dihadirkan Boyo.

Silakan dipirit satu per satu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular