Andrea Dovizioso Bakal Jadi Manajer Tim?

Motorplus - Senin, 21 Oktober 2013 | 20:30 WIB

Andrea Dovizioso alias Dovi dipastikan tetap membalap untuk Ducati Team di MotoGP 2014. Posisi Dovi saat ini, nyaris seperti ketika masih diperkuat Loris Capirosi atau Capirex. Setelah Capirex cabut, tim identik kelir merah ini diisi pembalap luar Italia. Seperti Casey Stoner (Australia) atau Nicky Hayden (USA).

Masuknya Valentino Rossi, buat pengamat balap Italia menyisakan banyak persoalan. Gosip di kalangan wartawan peliput MotoGP, The Doctor bikin segalanya berantakan. Dipastikan hubungan VR 46 dengan tim berakhir tidak baik.

Karena sama-sama Italiano dengan Ducati, Dovi hanya menjawab singkat ketika ditanya bagaimana kalau dia nanti yang ditunjuk jadi manajer tim. “Banyak yang harus dibenahi meski itu tidak akan terjadi,” kata Dovi yang pasti banyak memberikan perubahan di tim pabrikan kebanggaan warga Italia itu.

(www.motorplus-online.com)
 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular