Moge Yamaha Siap Dijual Lebih Murah

Motorplus - Jumat, 25 Oktober 2013 | 21:37 WIB

Buat penggemar motor gede (moge) merek Yamaha, ada berita bagus nih. Pasalnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) siap menjual empat jenis moge secara resmi di tanah air, diantaranya Yamaha R6, R1, T-Max dan V-Max.

"Empat moge tersebut siap diluncurkan bulan depan. Namun untuk sementara, baru tersedia untuk wilayah Jakarta dan Bali," ucap Eko Prabowo, General Manager Promotion and Community Develepment PT YIMM.

Saat ditanya masalah harga, Eko Prabowo menuturkan memang belum ada gambaran berapa harga motor besar tersebut akan dijual. Lantaran termasuk dalam jajaran barang mewah, jadi harus menyesuaikan dengan pajak barang mewah atau PPnBM yang kabarnya akan naik.

"Yang jelas harga akan lebih murah dibandingkan importir umum. Kalau berapanya kami belum ada gambaran. Namun paling penting, pembeli moge tidak perlu khawatir masalah suku cadang. Kami akan siapkan semua partnya" tambah Eko.

Lanjut Eko, saat ini motor baru akan dijual di dealer-dealer besar untuk wilayah Jakarta dan Bali. Dan masalah kuota tiap jenisnya pun belum diketahui karena semuanya masih dalam tahap rancangan.

Berkaitan dengan semakin tingginya tingkat kecelakaan yang dialami para pengguna moge akhir-akhir ini. PT YIMM telah menyiapkan beberapa program pelatihan untuk pembeli moge-nya. Pelatihan ini rencananya akan dilakukan secara rutin dan bertahap. Sehingga para pelanggan mengerti benar karakter dari sepeda motor berkapasitas besar yang dibelinya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular