All About Piston, 4 Halaman Modif Street Fighter dan Peristiwa Kecelakaan Penunggang Moge

Motorplus - Rabu, 30 Oktober 2013 | 17:08 WIB

Piston di mesin merupakan komponen paling vital. Part yang bertugas menciptakan proses isap dan kompresi dalam ruang bakar, memiliki peranan sangat besar dalam menciptakan proses pembakaran hingga tercipta besarnya tenaga. Makanya edisi 766 MOTOR Plus, kental membahas lebih dalam part satu ini.

Pada segmen Motoguide, dijelaskan jenis-jenis piston jika dilihat dari cara pembuatannya. Dipaparkan juga cara membaca masalah suplai bahan bakar dari tanda yang keluar di kepala piston. Serta, fungsi ring piston motor 2-tak dan 4-tak, dan berbagai hal lain mengenai piston.

Nah, buat Bro dan Sis yang suka gaya modifikasi street fighter. Di edisi 766 melansir 4 halaman spesial yang khusus ngebahas motor modif gaya street fighter. Monggo ditengok, mulai yang simpel hingga yang ekstrim ada di segmen Motomodif.

Untuk segmen Motolife, ada pembahasan mengenai kecelakaan yang melibatkan pengguna moge. Berita ini cukup membooming diantara para bikers akhir-akhir ini. Seiring dengan pesatnya pertumbuhan pasar moge di Tanah Air, sudah seharusnya ada rancangan peraturan baru bagi para pengguna moge agar lebih safety.

Lebih jelasnya, yuk dibeli Tabloidnya dan kebet satu per satu tiap halaman tabloidnya para biker sejati. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular